Sambil Menangis, Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris

gorontalopost.id-JAKARTA- Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda oleh suaminya, Ferry Irawan tengah menyita perhatian publik. Publik dikejutkan dengan laporan Venna Melinda ke Polda Jawa Timur pada Senin, 9 Januari 2023 kemarin. Artis berusia 50 tahun itu mengaku menjadi korban KDRT yang dilakukan Ferry Irawan di sebuah hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Kondisi Venna Melinda juga tampak memprihatinkan, melalui foto-foto yang tersebar di internet. Ibunda Verrell Bramasta itu mengalami luka di hidung dengan kondisi terus mengucurkan darah. Beberapa bukti ia bawa untuk melengkapi laporannya ke polisi.

Setelah membuat laporan tersebut, Venna Melinda juga meminta bantuan hukum ke Hotman Paris. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang pengacara melalui unggahan Instagram terbarunya.

Dalam percakapan itu, Venna Melinda menjelaskan mengenai kondisinya. “Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan dia sekarang merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas,” kata Hotman Paris di Instagram. Venna Melinda disebut menangis saat menyampaikan hal ini ke Hotman Paris.

Ia juga bertanya dan menyayangkan mengapa Ferry Irawan belum juga ditahan. “Dia sambil menangis bertanya kepada saya, ‘Mau nggak jadi kuasa hukumku?’, cerita Hotman Paris. Dia bilang, ‘Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami, kenapa belum ada penahanan?’ Itu pertanyaan dia,” kata Hotman.
Hotman kemudian memberikan pesan kepada Kapolda Jawa Timur, Irjen Toni Hermanto. Pengacara nyentirk itu mendesak polisi mengusut tuntas kasus KDRT Venna Melinda. “Bapak Kapolda Jawa Timur mohon memberikan atensi hukum khusus kepada kasus ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia,” tegas Hotman.

Venna Melinda turut meninggalkan pesan di kolom komentar Instagram Hotman Paris. Mantan anggota DPR RI itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Hotman Paris. “Alhamdulilah, terima kasih ya bang ,,, Mohon Doa nya selalu dari semua nya,” tulisnya melalui akun @vennamelindareal. Sebelumnya, putra bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal sempat membagikan potret kondisi sang ibu usai laporan KDRT menghebohkan publik. Melalui akun Instagram resminya @athallanaufal7, adik dari Verrell Bramasta itu memposting dirinya tampak tengah menemani sang ibunda yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Athalla Naufal mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan sang ibunda tengah berbaring di sebuah tempat tidur rumah sakit.

Tampak Venna Melinda menutup wajahnya dengan masker, seolah ia tengah berbisik dengan putranya. Dalam salah satu fotonya, Athalla juga terlihat mencium kening sang ibunda sambil saling berpegangan tangan. Dalam ketrerangannya, pemuda berusia 23 tahun itu berjanji untuk terus menemani wanita yang telah melahirkannya. “Always here for you mah,” tulis Athalla dalam keterangan fotonya, dilengkapi dengan emotikon hati. Diketahui, baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan telah menjalani pemeriksaan terkait kasus tindak KDRT ini. (disway.id)

Comment