Sinergitas Polri dan Pemerintah Diharap Terjalin Baik

Gorontalopost.id – Plh Kapolsek Anggrek, Ipda Faisal A. Lubis, S.H, M.H berharap agar sinergitas antara Polri dan pemerintah Kecamatan Monano, dapat terjalin dengan baik. Hal ini disampaikannya saat menghadiri tradisi adat Molo’opu Camat Monano, Rabu (11/01/2023), sekitar pukul 09.00 Wita, di Desa Mokonou, Kecamatan Monano, Gorontalo Utara.

Dikatakannya, untuk mewujudkan Kamtibmas, maka dibutuhkan sinergitas antara semua pihak, khususnya dari pemerintah kecamatan dan masyarakat. Tanpa bantuan serta dukungan dari semua pihak tersebut, Polri akan sulit untuk mewujudkan Kamtibmas.

“Kami berharap, agar pemerintah kecamatan di bawah camat yang baru yakni Abdullah Kadir,S.Pd,M.Pd, bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian, khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Anggrek,” harapnya.

Dalam pelaksanaan tradisi adat Molo’opu (Penyambutan) camat baru Monano yang dilaksanakan di rumah dinas tersebut, turut hadir Sekda Gorontalo Utara, Danramil Kwandang, Kepala KUA Monano, para Kades Kecamatan Monano dan Kades Kecamatan Anggrek, pemangku adat, Kepala Puskesmas Monano, aparat desa, tokoh agama, serta masyarakat Kecamatan Monano.

“Kami pada dasarnya, akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, serta membantu tugas-tugas pemerintah. Kami pun berharap, agar masyarakat bisa membantu tugas pemerintah kecamatan dan aparat Kepolisian,” harap Plh Kapolsek Anggrek. (kif)

Comment