Duet Erick Thohir-Zainudin Amali Jawaban Perubahan PSSI

JAKARTA – Ketua Umum PB. SEMMI mengatakan banyak yang meyakini duet Erick Thohir – Zainudin Amali memimpin PSSI akan mampu membawa perubahan signifikan bagi PSSI dan sepak bola Indonesia. “Di tangan keduanya, sepak bola Indonesia akan disegani di level Asia,” ujar Bintang, dikutip JPNN.com. Ia pun mengatakan Erick Thohir bukan orang baru dalam sepak bola.

Namanya sudah dikenal di seantero dunia sejak ia mengakuisisi klub Seri A Italia, Intermilan. Baca Juga: Kongres Tahunan PSSI Dimulai, Diikuti 87 Voters, Ada Raffi Ahmad “Dunia mengenal Erick Thohir sebagai Presiden Intermilan, Klub Seri A papan atas Italia. Erick juga pernah memiliki klub sepak bola Amerika,” kata Bintang. Sedangkan Zainudin Amali, lanjut Bintang, tidak lain adalah Menteri Pemuda dan Olah Raga yang diketahui memberikan perhatian khusus kepada dunia olah raga. “Saat ini Erick bersama Kaesang Pangarep jadi pemilik Persis Solo. Jadi, jika pemilik suara di Kongres Luar Biasa PSSI ingin perubahan nyata maka Erick Thohir – Zainudin Amali, jawabannya,” paparnya.

Sebagai pecinta sepakbola nasional Bintang menaruh harapan kepada Erick Thohir dan Zainudin Amali mampu memperbaiki semua citra buruk PSSI yang kental dengan mafia dan judi bola. Erick diharapkan membawa angin segar perubahan sepakbola Indonesia. “Kedepan tidak boleh terjadi lagi peristiwa seperti tragedi kanjuruhan. Satu kali sudah lebih dari cukup tidak boleh terulang,” tegas Bintang.(jpnn)

Comment