Warga Bone Bolango Nyaris Tewas Dililit Ular

Gorontalopost.id – Selasa (17/01/2023) malam, seorang pria di Desa Waluhu, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango hampir saja mati dililit ular di lehernya.

Ia hampir saja meninggal dunia namun warga yang melihatnya segera melakukan pertolongan. Berkat usaha dan kerja keras mereka, insiden ini pun terselamatkan.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Camat Bone, Kristianto Ruchban, mengkonfirmasi bahwa peristiwa tersebut benar terjadi.

“Sesuai informasi yang saya dapatkan, saya langsung melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa Waluhu, bapak Ajis Tangahu. Saya memastikan bahwa kejadian yang terjadi itu benar-benar dialami oleh warganya,” ungkapnya.

Menurut Pak Hite, ia mendengar suara yang berisik dari dapur tetangganya. Saat mengecek, ternyata ia menemukan seekor ular batik yang diduga akan memangsa ternak ayam.

Kemudian Ia dengan cepat mengangkap ular tersebut tapi kejadian buruk malah menimpanya.

Kristianto Ruchban menuturkan, “Pak Hite menangkap ular tersebut di bagian kepalanya, namun naas ular tersebut malah melilit leher Pak Hite.”

Beruntungnya saat kejadian Pak Hite tidak sendiri, sehingga teman-teman korban dapat dengan cepat membantu Pak Hite mengeluarkan jeratan ular dilehernya. ujar Kristianto seperti dikutip dari hargo.co.id.(*)

 

Comment