Kurang Dari Satu Jam, Pelaku Penikaman Berhasil Dibekuk

Gorotalopost.id – Kurang dari satu jam usai mendapatkan laporan dari masyarakat, terkait dengan adanya kasus dugaan penikaman, yang terjadi di Jalan Sultan Botutihe, tepatnya di depan Apotik Kimia Farma, Minggu (22/01/2023) sekitar pukul 16.00 Wita. Tim Resmob Rajawali (Buser,red) bersama piket fungsi, berhasil membekuk pelaku.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, setelah menerima laporan, Satuan Reskrim Polresta Gorontalo Kota bergerak cepat dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah TKP, diketahui korban bernama ML (29), warga Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan. Polisi pun langsung bergerak cepat dan mengumpulkan berbagai informasi dan barang bukti. Dari hasil tersebut, Polisi akhirnya berhasil mengamankan SH (33), warga Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana,S.I.K,M.H melalui Kasat Reskrim, Kompol Leonardo Widharta,S.I.K membenarkan adanya pengungkapan tersebut. Kurang dari satu jam kata mantan Kasat Narkoba Polres Pohuwato ini, pelaku bernama SH (33) berhasil dibekuk tanpa adanya perlawanan.

“Dari bukti yang kami dapatkan di lapangan, mengarah pada pelaku yang bernama SH. Yang bersangkutan kami amankan di rumah paman nya yang ada di Kelurahan Huangobotu. Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa pisau taji ayam, sudah kami amankan di Polresta Gorontalo Kota, untuk penyelidikan lebih lanjut. Untuk informasi dan perkembangan selanjutnya, nanti akan kami sampaikan kembali,” pungkas Alumnus Akpol 2008 ini. (kif)

Comment