Serap Aspirasi Warga. Amran Diminta Perhatikan Kondisi Jalan Desa Maleo

Gorontalopost.id –┬áReses masa sidang kedua tahun ke empat, kembali dimanfaatkan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pohuwato, Amran Anjulangi, untuk menyapa masyarakat Kecamatan Paguat. Secara khusus, Reses yang dilaksanakan di Desa Maleo, pada Kamis (2/3/2023) itu, turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD, Kabupaten Pohuwato, Idris Kadji.

Dalam kesempatan itu, reses yang turut dihadiri Sekretaris Dinas Kominfo Pohuwato-ST, Iron Karama, menjaring beberapa aspirasi warga, diantaranya perihal minimnya penerangan jalan yang berada di dusun Selatan Desa Maleo. Tak hanya itu, salah satu perwakilan masyarakat meminta agar kondisi jalan Desa Maleo mendapatkan perhatian serius pemerintah daerah.

“Kenapa tidak diperhatikan pemerintah daerah jalan kami. Bagaimana mau indah ekonomi masyarakat kalau tidak indah kondisi jalan kami,” tutur Rusdin Mohamad.

Sementara itu, Amran Anjulangi menyampaikan, dirinya sebagai wakil masyarakat dapil Paguat-Dengilo yang ada di Parlemen tentu akan memberikan perhatian penuh atas berbagai macam aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Maleo dalam resesnya tersebut.

“Tentu apa yang menjadi aspirasi bapak dan ibu, semua akan saya sampaikan ke instansi terkait. Namun saja, kami melihat keterbatasan anggaran yang ada di DPRD maupun pemerintah daerah itu sendiri sehingga semua aspirasi akan direalisasikan secara bergiliran dengan memperhatikan skala prioritas. Artinya mempertimbangkan kebutuhan banyak orang,” tutup Amran. (ryn)

Comment