Gelar Birukan Langit Indonesia Stage

Gorontalopost.id – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) yang mengusung tema #BanggaProdukLokal dengan menggandeng Denny Caknan.
BLIS sendiri rencana akan digelar di 14 kota di Indonesia.

Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Putri Zulkifli Hasan mengatakan tujuang mengadakan BLIS untuk menjangkau seluruh generasi.

“Iya, karena memang tujuan kami itu ke generasi Z dan milenial, karena koplo sendiri musik lintas usia, profesi dari anak muda sampai yang mungkin emak-emak,” kata Putri Zulkifli Hasan saat konferensi pers di DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Selain itu, dia juga menyebutkan BLIS diadakan untuk mendukung produk-produk UMKM.

“Jadi, kami ingin ambyar bareng, kumpul bareng, dan nanti akan disampaikan untuk suka kepada produk lokal,” lanjutnya.

Di sisi lain, anggota DPR RI Fraksi PAN, Abdul Hakim Bafagih menyebutkan acara itu diadakan untuk mengenalkan kepada anak muda bahwa politik itu asik.

“Politik itu harus kita semua senang, riang gembira. Nah, untuk itu salah satu caranya dengan musik, fashion, dan kuliner,” kata Hakim.

Roadshow Birukan Langit Indonesia Stage akan dimulai di kota Sleman, Jogjakarta pada 29 April 2023 mendatang.  Adapun tiket presale acara tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp 12.000. (jpnn)

Comment