Pembaruan Fasilitas, Siap Sambut Wisatawan

Gorontalopost.id – Citimall Gorontalo tak sekadar pusat perbelanjaan paling modern di Gorontalo, tapi juga mengelola Hotel Citimall, salah satu hotel berbintang di daerah ini, dan kini terus melakukan pembaruan fasilitas. Salah satunya, swimming pool, yang dilakukan re-opening, Rabu (15/3) malam.

Owrep sekaligus General Manager Hotel Citimall Gorontalo, Indah M Soeryadiredja, Citimall Gorontalo merupakan salah satu aset mereka di sulawesi, yang sudah berdiri dan eksis selama kurang lebih 10 tahun terakhir. Untuk lebih memanjakan para tamu, Hotel Citimall melakukan pembenahan dan pembaruan fasilitas hotel, agar pelayanan akan semakin baik. Hotel Citimall, kata Indah M Soeryadiredja, konsisten mengedepankan pelayanan yang terbaik. Pihaknya, lanjut Indah, juga berkolaborasi dengan hotel-hotel lain yang ada di Gorontalo, dan siap menyambut kembali wisatawan, yang diharapkan semakin meningkat beberapa bulan ke depan.

“Kami berterima kasih dan berharap support dari pemerintah untuk industri perhotelan di Gorontalo. Selain itu kami meminta restu dan doa, untuk memulai perapihan di mall maupun di hotel,” ujarnya.

Dengan brand baru, ia berharap citimall semakin baik, secara nasional maupun internasional.

“Untuk Hotel Citimall Gorontalo, kami berupaya melakukan inovasi seperti pembaharuan fasilitas agar bisa memberikan kenyamanan untuk para tamu kami,” ujar Indah.

Dalam acara re-opening swimming pool, Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F.Kono juga turut hadir. Ia mengaku senang, Citimall Gorontalo terus berbenah, melakukan proses renovasi, sehingga pelayanan lebih baik lagi.

“Pemerintah Kota Gorontalo mengucapkan semangat dan sukses, semoga proses renovasi menjadikan hotel lebih baik lagi agar bisa menopang tamu-tamu yang akan datang ke Gorontalo, dan sarana prasarananya dibuat lagi semakin the best, sehingga tamu akan semakin merasakan kenyamanan,” tandas Ryan. (Tr78)

Comment