Lokasi Bisnis Center Kabila Tuai Sorotan

Gorontalopost.id –¬†Proyek pekerjaan bangunan Bisnis Center di Kabila menuai sorotan aleg dapil Kabila. Pasalnya meski saat ini pembangunannya sudah terlanjur berjalan. Namun lokasi bangunan yang berada tepat bersebelahan dengan kantor Camat Kabila itu dinilai kurang tepat.

Wakil ketua Dekab Bonbol, Zainudin Pedro Bau, usai meninjau lokasi dikegiatan reses belum lama ini mengaku prihatin dengan pekerjaan bisnis center itu. Pasalnya pentolan beringin muda Bonbol itu, menyayangkan mengapa pembangunan bisnis center dilokasi itu tidak mempertimbangkan banyak hal.

Misalnya apa alasan pembangunan itu sampai bisa mengorbankan bangunan lama BPU yang masih cukup efektif dipakai untuk kegiatan-kegiatan lainnya.

“Mengapa tidak mempertimbangkan bangunan lama sebelumnya itu memiliki nilai historis. Beberapa diantaranya banyak ide gagasan yang dicetuskan dibangunan lama itu,” Ujarnya.

Kini dia sadari tidak bisa berbuat banyak, karena pekerjaan sudah terlanjur berjalan. Dia hanya berharap dikerjakan baik. Meski awalnya ia ingin bisnis center lebih ditempatkan dilokasi yang lebih strategis lagi.

“Ya kalau dari pertama ditempatkan dijalan besar sebelahnya itu kan lebih strategis, karena ramai. Satunya lagi kalau ini kedepan jadi bisnis center pasti akan banyak pengunjungnya. Nah ini lambat laun akan merambat parkirannya ke arah kantor Camat. Nah ini mestinya dipikirkan dari awal,” keluhnya belum lama ini. (csr)

Comment