Gorontalo Post Grup Perkokoh Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

GORONTALO – GP – Momentum ramadan 1444 hijriah dijadikan Gorontalo Post sebagai ajang memperkokoh silaturahmi seluruh karyawan dan jajaran pimpinan perusahaan. Agenda silaturahmi yang dihadiri seluruh karyawan Gorontalo Post Grup (Gorontalo Post cetak, gorontalopost.id, hargo.co.id, dan Gorontalo Printing) ini dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama, dan penyaluran bingkisan ramadan bagi agen dan loper penyalur koran Gorontalo Post, berlangsung di lantai dasar Graha Pena Gorontalo, Jumat (14/4).
Direktur Utama Gorontalo Post, Mohamad Sirham, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun, dan menjadi agenda silaturahmi ramadan semua karyawan. “Alhamdulillah tahun ini kita kembali melakukan buka puasa bersama, yang memang sudah menjadi agenda kita setiap tahun. Yang kali ini bukan hanya diikuti oleh jajaran karyawan, tapi juga pelajar dan mahasiswa yang melakukan magang di Gorontalo Post,”kata Moh Sirham.

Agenda buka puasa tahun ini, lanjut Moh Sirham terasa istimewa, lantaran bersamaan dengan suksesnya Wakil Direktur Gorontalo Post, Femmy Udoki meraih gelar doktor bidang Administrasi Publik di Universitas Negeri Gorontalo. “Tadi (Jumat pagi,red) ujian promosi doktornya. Atas nama pimpinan dan seluruh karyawan Gorontalo Post, saya menyampaikan selamat. Dan ini menjadi kebanggaan bagi Gorontalo Post,”kata dia.

Sirham mengaku bangga, sebab beberapa ‘alumni’ Gorontalo Post juga sudah menyandang gelar doktor, termasuk Bupati Bone Bolango Hamim Pou. “Saya mendorong kepada rekan-rekan yang mau melanjutkan studi, silahkan. Adik-adik mahasiswa juga teruslah belajar (studi), kendati kalian juga sudah harus bekerja,”terang Sirham. Acara buka puasa bersama Gorontalo Post, diakhiri dengan salat magrib, dan penyaluran bingkisan ramadan bagi loper koran Gorontalo Post. (tro)

Comment