Kabgor Raih Anugrah Meritokrasi KASN 2023

Sukses Terapkan Sistem Merit

Gorontalopost.id, LIMBOTO— Berhasil menerapkan sistem merit, Pemerintah Kabupaten Gorontalo mendapatkan penghargaan dalam penerapan Sistem Merit untuk manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), Berupa Anugrah Meritokrasi Tahun 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Yang diterima oleh Bupati Gorontalo dan diwakilkan kepada Kepala Badan kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jufri Damima, kamis (7/12) di Pendopo Gubernuran DI Yogyakarta.

Kabupaten Gorontalo sendiri berhasil menerima 2 kategori penghargaan yakni, Sistem Merit dengan nilai 326 kategori sangat baik dan Indeks Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT ) dengan nilai 84,7 kategori baik.

Kepala BKPSDM Jufri Damima menyampaikan, Pemerintah daerah kabupaten Gorontalo mendapatkan anugerah meritokrasi dengan kategori sangat baik.

“Dapat dilihat penghargaan ini mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya dengan kategori baik,” terang Jufri.

Ia mengatakan, raihan ini merupakan hasil kerjasama semua perangkat daerah Kabupaten Gorontalo dan seluruh ASN di kabupaten Gorontalo dalam penerapan manajemen ASN yang baik.

“Insya Allah dengan penghargaan ini bisa memberikan motivasi dan semangat seluruh ASN dalam membangun Kabupaten Gorontalo,” tandas Jufri. (wie)

Comment