Terekam CCTV, Pelaku Curanmor di Heledulaa Terungkap

Gorontalopost.id, GORONTALO –  Sempat terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) saat mencuri sepeda motor
di Kelurahan Heledulaa Selatan Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo.

Pria inisial AM akhirmya berhasil diungkap bahkan ditangkap Team Rajawali Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota kurang dari 24 Jam.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH Melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta,S.I.K membenarkan jika team rajawali di awal tahun berhasil mengungkap kasus curanmor.

Dijelaskan Kompol Leonardo, awalnya pada tanggal 02 Januari 2024 Polresta Gorontalo Kota menerima laporan hilangnya satu unit sepeda motor yang terpakir.

Dimana awalnya korban RM pukul 11.30 Wita memarkir sepeda motornya di teras rumah, namun pada pukul 15.30 wita RM mengecek sepeda motor tersebut sudah tidak ada.

Ditambahkan Kompol Leonardo Setelah menerima laporan, Team Rajawali langsung melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan, dimana menurut keterangan saksi ada yang hendak menjual sepeda motor yang ciri cirinya seperti yang hilang tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi, team Rajawali mengecek CCTV dan menurut RM orang yang ada di cctv tersebut dikenalnya yakni Lk. AM”, Ujar Kompol Leonardo.

Lebih lanjut Leonardo mengungkapkan, setelah mengetahui identitas AM (18), team Rajawali langsung melakukan pencarian dan pada Rabu (3/1) sekitar pukul 13.30 berhasil mengamankan AM di salah satu tempat bilyard yang ada di Kota Gorontalo.

Dari tangan AM team Rajawali berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yamaha xeon warna biru dengan no.polisi DM 3795 JB no.rangka MH32SV003FK265431 no.mesin 2SV265513.

“Saat ini AM sudah di serahkan ke unit jatanras untuk penyidikan,” tutup Kompol Leonardo. (roy)

Comment