Jalan Gelap, Pelecehan Seksual Marak, Aleg Upayakan Penerangan Jalan

Gorontalopost.id, PUNCAK BOTU – Berbagai persoalan menarik diungkapkan masyarakat saat bertatap muka dengan anggota Deprov pada kegiatan reses.

Salah satu masalah yang cukup menarik yaitu maraknya kasus pelecehan seksual di wilayah perbatasan kelurahan Dulomo Utara dan Dulomo Selatan akibat tak adanya penerangan jalan di wilayah tersebut.

“Tadi ada masyarakat yang menyampaikan ke saya, bahwa telah terjadi kasus pelecehan di sana dan jika terus seperti ini, bisa menimbulkan potensi-potensi kejahatan yang lainnya,” ungkapnya Erwin.

Menyikapi hal tersebut, Erwin mengatakan, bahwa meskipun itu berada di luar dari kewenangannya, tetapi dirinya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo agar mereka dapat melakukan pengecekan secara langsung terhadap jalan penghubung antara dua kelurahan tersebut.

“Saya minta Dinas Perhubungan Provinsi untuk segera mengecek ini, karena kita sudah sangat butuh dengan penerangan disini apalagi ini juga sudah masuk perbatasan kota dan kabupaten,” jelas Erwin.

Selain itu, Erwin juga menyampaikan bahwa terdapat satu aspirasi masyarakat yang baru kali ini di sampaikan kepadanya, yaitu masalah pencegahan stunting dan program penambahan makanan untuk Posyandu.

“Ini sudah masuk pada catatan saya, insha Allah ini akan saya bawa ke Dewan untuk kemudian saya perjuangkan,” kuncinya. (rmb)

Comment