Pedagang Klaim Harga Terigu Masih Stabil

Stok Ditambah untuk Penuhi Permintaan

Gorontalopost.id, GORONTALO  Biasanya di bulan puasa harga bahan pokok termasuk terigu naik. Namun hingga saat ini, di sejumlah toko harga terigu masih cukup stabil.

Pantauan Gorontalo Post di sejumlah toko yang ada di Jl. Rambutan, saat ini harga terigu untuk setiap merek belum mengalami kenaikan.

Febrianti, salah seorang staf gudang mengatakan, untuk harga terigu sekarang itu belum ada kenaikan maupun penurunan harga. Harga terigu dibanderol mulai Rp12.950 per kg, sampai Rp15.050 per kg.

“Stok terigu biasanya 3 hari baru kami stok kembali. Tapi jika sudah bulan Ramadan, kami stok setiap hari. Terigu yang paling banyak di beli itu terigu merek kompas, biasanya bisa habis sampai 1 atau 3 karton dalam sehari,” katanya.

Elsa, salah seorang karyawan mengatakan, harga terigu sekarang masih normal.

“Untuk stok terigu kami stok 2 sampai 3 hari, karena terigu yang kami ambil dari Manado jadi pengiriman sampai 2 hari. Untuk terigu biasanya kami selalu ada promo, tapi tidak setiap hari hanya kadang-kadang saja, apalagi sekarang sudah bulan puasa pasti ada promo,” tuturnya.(dan)

Comment