Marten Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Otanaha

Gorontalopost.id, GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menghadiri apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat ketupat otanaha 2024 dalam rangka pengamanan lebaran Idulfitri 1445 Hijriah.

Dalam wawancaranya, Marten mengatakan kegiatan tersebut menunjukkan kesiapan semua unsur, yaitu kepolisian, TNI, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, organisasi-organisasi kepemudaan, dan semua unsur yang ada di daerah siap untuk menyambut pelaksanaan Idulfitri 1445 Hijriah.

Ia mengungkapkan, kepolisian menggelar apel operasi ketupat tahun 2024 sebagai wujud kesiapan dari seluruh aparat untuk melakukan pengamanan, demi lancarnya masyarakat saat arus mudik, pelaksanaan salat ied, maupun pasca Idulfitri.

Menurutnya, semua yang dilakukan oleh aparat, tidak akan berhasil jika tidak mendapat dukungan dan partisipasi dari seluruh warga.

“Oleh karena itu, kuncinya bagaimana diharapkan keterlibatan dari seluruh stakeholder, seluruh warga masyarakat Kota Gorontalo mari bersama-sama seluruh aparat TNI, Polri, pemerintah daerah, dan seluruh unsur untuk mengamankan supaya ketertiban, kelancaran, keamanan, pelaksanaan menyambut salat ied dan pasca Idulfitri berjalan dengan lancar, aman di Kota Gorontalo,” ungkap Marten.

Marten berharap, dengan adanya gelar operasi pasukan ketupat ini, masyarakat baik yang mudik, maupun yang di dalam Kota Gorontalo, bisa beraktifitas dengan lancar, aman dan nyaman.

“Oleh karena itu, harapan kami masyarakat juga turut membantu kelancaran, keamanan dan ketertiban, sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” tutup Marten.(rwf)

Comment