F-Golkar Apresiasi Penyelenggaraan Pemerintahan 2023

Cerminan Komitmen Dalam Menjalankan Amanah dan Kebutuhan Masyarakat

Gorontalopost.id, KWANDANG –¬†Terhadap LKPK Bupati Gorut tahun anggaran 2023, Fraksi Golkar DPRD Gorut mengapresiasi berbagai upaya yang telah dilakukan Bupati Gorontalo Utara dalam penyelenggaraan pemerintah selama tahun 2023 sebagai pencapaian yang tercatat dalam LKPJ, “Hal tersebut, mencerminkan komitmen dan kerja keras pemerintah daerah dalam memenuhi amanah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat” ungkap juru bicara F-Golkar, Wisye Pangemanan.

Selain itu juga Wisye menegaskan bahwa masih terdapat ruang untuk perbaikan dan peningkatan dalam berbagai aspek penyelenggaraan pemerintahan.

Beberapa usulan dan rekomendasi telah disampaikan dengan harapan agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi PJ Bupati dan pemerintah daerah dalam perencanaan dan pelaksanaan kebijakan dalam masa mendatang.

Lebih lanjut, Fraksi Golkar kata Wisye, berharap agar LKPJ ini bukan hanya menjadi laporan rutin belaka, tapi juga menjadi instrumen untuk memperkuat akuntabilitas dan transparansi pemerintah daerah.

“Dengan demikian masyarakat dapat memahami secara jelas tentang capaian, tantangan, serta rencana kedepan yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah” tegasnya.

Diakhir pandangan Fraksi, Wisye menegaskan bahwa Fraksi Golkar berkomitmen untuk terus mengawal dan memberikan kontribusi dalam pembangunan Gorontalo Utara kearah yang lebih baik.

“Kami percaya bahwa dengan kerjasama dan kolaborasi antara pemerintahan daerah DPRD serta seluruh stakeholder terkait, kita dapat mencapai visi bersama untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Gorontalo Utara” ujarnya.

Ditambahkan juga bahwa pentingnya proses pembahasan LKPJ ini juga mencerminkan semangat untuk memperbaiki kinerja pemerintahan daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan efektivitas penyelenggaraan pemerintah.

“Dengan demikian tranparansi, partisipasi, dan akuntabilitas, akan terus ditekan dalam setiap tahap proses pembahasan LKPJ untuk memastikan bahwa keputusan yang dihasilkan dapat mencerminkan kepentingan dan aspirasi masyarakat secara adil dan berkelanjutan” tandasnya. (abk)

Comment