Berkah Ramadan 1445 Hijriah,  PT.DAW Santuni Panti Asuhan 

gorontalopost.id – Momentum suci Ramadan 1445 Hijriah, dimanfaatkan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) berbagi berkah bersama panti asuhan di  wilayah Manado, Sulawesi Utara. PT DAW menyalurkan bantuan untuk panti asuhan berupa uang tunai dan sembako. Ada dua panti asuhan yang disalurkan bantuan, yakni Panti Asuhan Al Ikhwan, dan Panti Asuhan Sitti Khadijah. Penyaluran  bantuan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Perusahaan dirangkaikan dengan Ulang Tahun Daya Group yang ke 52 than. 

Tidak hanya itu, dengan berorientasi kepada Compassion yakni kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata dan merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dimiliki baik oleh perusahaan maupun karyawan, DAW juga memberikan bantuan sembako kepada 52 keluarga yang membutuhkan yang tinggal disekitar kantor DAW.

Menurut Iwan Trisula, Human Resources&General Affair (HR&GA) Sub. Division. Head PT. DAW, dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, DAW mengajak para karyawannya agar kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh semua karyawan.

“Dibulan yang berkah ini kami ingin berbagi dengan anak -anak Panti dan juga Masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar Perusahaan. Kami ingin ikut berkontribusi bagi Masyarakat dengan melakukan aksi nyata untuk sesama dan harapan kami bantuan tersebut dapat bermanfaat,” ujar Iwan. (tro)

Comment