Polisi Maksimalkan Pengamanan di Tempat Wisata

Gorontalopost.id, GORONTALO – Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama liburan panjang, serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, aparat Kepolisian di masing-masing wilayah, memaksimalkan pengamanan di tempat wisata.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas, yang disampaikan oleh Kasubdit Penmas, Kompol Heny Rahayu,S.H,M.H mengatakan, seluruh tempat wisata yang ada di Gorontalo, saat ini dijaga oleh personel di masing-masing wilayah.

Hal tersebut tidak lain untuk memastikan suasana yang kondusif bagi masyarakat, atau wisatawan yang sedang menikmati liburan di tempat wisata.

“Personel Polri yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2024 ini, melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, serta tidak hanya bertugas untuk mencegah gangguan keamanan, akan tetapi turut memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Ditambahkan pula, apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan serta pertolongan pada saat berada di lokasi objek wisata, maka silahkan dilaporkan kepada anggota Polri yang bertugas.

Semoga, melalui upaya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 ini, bisa memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat selama liburan panjang.

“Kami pun dari Satgas Humas Polri, turut ikut andil dalam pelaksanaan operasi, khususnya dalam melakukan peliputan terhadap personel yang sedang melaksanakan tugas, termasuk yang bertugas di lokasi wisata. Semoga selama pelaksanaan operasi ini, tidak ada kejadian atau peristiwa yang mengganggu atau merugikan masyarakat,” harapnya. (kif)

Comment