Selama April, Honda Berikan Promo THR

Segera Datangi Dealer Sepeda Motor Honda Terdekat

Gorontalopost.id, GORONTALO – Masih dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, PT. Daya Adicipta Wisesa Bersama jaringan dealernya kembali menghadirkan program Tebar Hadiah Ramadhan (THR) selama bulan April 2024. Dimana program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang ada di Gorontalo.

Bagi anda pecinta motor Matik Honda seperti Honda Vario160 dapatkan cashback sebesar Rp 800 ribu. Dapatkan juga cashback sebesar Rp 500 ribu untuk pembelian Honda BeAT Street dan khusus Honda BeAT Sporty dapatkan tambahan hadiah langsung berupa Jaket Keren.

Sedangkan untuk pembelian Honda Scoopy dapatkan cashback sebesar Rp 555 ribu dan hadiah langsung Jaket Keren. Untuk pembelian Honda Stylo 160 dapatkan Voucher apparel & accessories sebesar Rp 500 ribu. Bagi yang ingin memiliki Honda ADV160, Honda PCX160 dan Honda Genio dapatkan cashback sebesar Rp 600 ribu.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda, dapatkan cashback sebesar Rp 400 ribu untuk pembelian Honda Supra X 125 dan Honda Revo serta cashback sebesar Rp 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR.

Untuk para pecinta motor Sport Honda seperti Honda Sonic dan Honda CRF150L dapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu. Sedangkan bagi pecinta Honda CB150X, Honda CB150R dan Honda CBR150L dapatkan cashback sebesar Rp 2 juta . Serta cashback Rp 1,5 juta untuk pembelian Honda CBR250RR.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan Honda selain menghadirkan produk yang berkualitas, juga selalu berupaya memberikan berbagai program menarik seperti diskon atau cashback untuk mewujudkan impian para pecinta Sepeda Motor Honda dalam memiliki motor idamannya.

“Kami terus berupaya selain memberikan layanan yang terbaik, kami juga ingin memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Salah satunya dengan menghadirkan berbagai promo karena motor Honda selain memiliki fitur yang canggih, berperforma tinggi dan terbaik dikelasnya juga memberikan pengalaman serta sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan,” ujar Panji. (tro)

Comment