Silaturahmi Lebaran, Owan Lebaran di Rudis Ketua Deprov

Gorontalopost.id, PUNCAK BOTU – Suasana lebaran Idul Fitri di rumah dinas Ketua Deprov Gorontalo Paris Jusuf pada tahun ini, agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Yang datang bersilaturahmi tidak hanya para pejabat tapi juga sosok yang belakangan cukup fenomenal.

Hariyanto Tuna atau yang sering disapa Owan (21) asal Kabupaten Boalemo yang berhasil menjadi juara pertama pada ajang kompetisi D’Academy (DA) musim ke-6 juga ikut mengunjungi dan berlebaran di rudis ketua Deprov di hari kedua lebaran.

Usai menggelar acara Open House hari ke 2, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menyatakan, bahwa dirinya turut merasa bangga dan memberi apresiasi atas kehadiran salah satu artis lokal “Owan” bisa hadir bersilaturahmi bersama Bupati Bualemo dan jajarannya.

“Syukur Alhamdulillah bahwa Open House hari ini dihadiri atau saya beroleh kehormatan kunjungan dari enam Pimpinan Daerah Kabupaten Kota, minus Kabupaten Gorontalo Utara, ada lima Kabupaten Kota yang datang ke saya,”ujar Paris Jusuf

Paris Juga turut bersyukur karena Pimpinan Kepala Daerah yang sempat hadir bisa bersliturahim sekaligus bertukar pikiran terhadap hal-hal yang dilaksanakan dalam Pemerintahan, sehingga menurut Paris Jusuf, kali ini merupakan hari yang sangat maksimal bagi dirinya selaku Ketua DPRD dalam rangka bersilaturahim.

“Selanjutnya saya juga bangga, bahwa dalam sela-sela kunjungan open house dari Pemerintah Kabupaten Bualemo menyertai salah seorang juara pertama pada ajang kompetisi D’Academy (DA) musim ke-6 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi Indosiar owan dari Bualemo,”jelas Paris Jusuf kepada awak media

Politikus Golkar ini tidak menyangka dan menduga bahwa Owan bisa datang bersama Kepala Daerah Kabupaten Buaemo bersilturahim dengan dirinya dalam pelaksanaan open House kali ini.

“Ini suatu kebangaan, sehingga kami juga telah memberikan nasehat-nasehat dan harapan-harapan kepada yang bersangkutan agar supaya bisa melanjutkan karirnya dengan baik dan bisa berguna bagi masyarakat, agama dan keluarganya untuk mengembangkan karirnya,”tegsanya.

Oleh sebab itu jelas Paris Jusuf, kedatangan Owan menjadi pusat perhatian para tamu dan staf DPRD yang berebutan untuk berfoto selvi, sehingganya hal inilah yang membuat bangga bagi dirinya.

“Kami sangat mengapresiasi, menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada Pimpinan Daerah yang sempat berkunjung ke sini, dan juga kepada Instansi OPD yang sempat hadir pada kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih, dan kepada pihak sekretariat pak sekwan, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga yang telah memfasilitasi tentang kegiatan open house selama dua hari ini,” tandasnya. (rmb)

Comment