Bangga, Aston Gorontalo Sambut Presiden Jokowi

Gorontalopost.id, GORONTALO –¬†Menjadi tempat nginap orang nomor satu di Indonesia, hotel ASTON Gorontalo Hotel & Villas dengan bangga mempersembahkan sambutan hangat kepada Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo bersama dengan Menteri dan rombongan saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo.

Seperti yang diketahui bahwa kunjungan Joko Widodo ke Provinsi dengan julukan Serambi Madinah ini, adalah memberikan dukungan langsung terhadap pengembangan infrastruktur kunci di wilayah ini, termasuk peresmian Bandara Panua yang menjadi tonggak penting bagi kemajuan ekonomi dan pariwisata lokal.

Dengan engan dukungan penuh dari pemerintah pusat, diresmikan hari ini dalam sebuah acara yang dihadiri oleh pemimpin negara serta para pejabat penting lainnya.

Peresmian ini menandai langkah besar dalam memperkuat konektivitas regional, memfasilitasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif, serta memajukan sektor pariwisata di Gorontalo.

“ASTON Gorontalo dengan bangga menyambut kedatangan Presiden, Menteri, dan seluruh rombongan dalam momen bersejarah ini,” ujar Act General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Ibu Yunita Abdullah.

Kehadiran para pemimpin negara dan para pembuat kebijakan di Gorontalo tidak hanya memberikan dorongan moral, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat pemerintah untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan wilayah ini.

Ini adalah momen bersejarah bagi masyarakat Gorontalo, yang menandai awal dari era baru dalam pembangunan infrastruktur dan kemajuan ekonomi.

“Kami berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur yang akan memperkuat ekonomi lokal dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Gorontalo.” tambahnya

Terakhir dirinya berharap dengan kunjungan ini akan terjadi diskusi yang konstruktif antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, serta pemangku kepentingan lainnya untuk memastikan kelancaran implementasi proyek-proyek infrastruktur yang telah direncanakan.

ASTON Gorontalo Hotel & Villas berkomitmen untuk menjadi mitra yang handal dalam mendukung upaya-upaya ini, serta menyediakan akomodasi berkualitas tinggi bagi para tamu penting yang berkunjung ke wilayah ini. (TR-76)

Comment