Dekot Siap Sukseskan Pilkada 2024

Dukung Penuh Penganggaran yang Dibutuhka

Gorontalopost.id, GORONTALO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, yang akan dilaksanakan serentak November nanti diharapkan bisa berjalan baik dan sukses.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dekot Gorontalo, Hardi Sidiki saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada Kota Gorontalo Tahun 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, pada Selasa malam (23/4/2024), di TC Damhil UNG.

“Kami selaku DPRD tentu berharap Pilkada tahun ini bisa berjalan dengan lancar. Dan patut saya menyampaikan bahwa forum yang digelar KPU Kota Gorontalo ini, sangat penting dan strategis,” jelas Hardi

Legislator partai Golkar itupun mengatakan bahwa mendukung penuh soal penganggaran yang dibutuhkan untuk bisa mensukseskan kegiatan tersebut. Dirinya pun mengajak semua pihak supaya dapat bersama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, sehingga nantinya dapat terpilih pemimpin yang berintegritas dan memiliki kemampuan membangun.

“Persiapan harus dilakukan dengan matang, baik dari sarana, fasilitas pendukung, hingga anggaran. Karena, tadi saya sudah mendengarkan dari pak Walikota persoalan anggaran itu sudah aman, kalau pak Wali sudah bicara aman, tentu satu DPRD juga aman,” tambah Hardi

Maka dari itu, setiap permasalahan yang berpotensi muncul harus segera diketahui sejak dini. Setelah itu dilaporkan kepada pimpinan masing-masing, sehingga bisa cepat diambil langkah dan kebijakan penyelesaian masalah.

“Pilkada bisa berjalan kalau situasi kondusif. Kita harus sinergi dan kuncinya di sinergisitas itu,” pungkas Hardi (Tr-76)

Comment