Bupati Evaluasi Pimpinan OPD

Bahas Sejumlah Progres Kedepan

Gorontalopost.id, LIMBOTO – Memasuki triwulan kedua ditahun 2024 iinil, Bupati Gorontalo melakukan rapat evaluasi kepada seluruh pimpinan OPD dan juga camat se Kabupaten Gorontalo, diruang Madani, Senin (13/5).

Bupati Nelson yang diwawancarai sesuai pelaksanaan rapat mengatakan, dalam rapat evaluasi program ada beberapa hal yang dievaluasi terhadap kegiatan dana APBD Tahun 2024 serta progres capaian RPJMD.

Kata Nelson, Rapim mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan dan bagaimana kedepan. Pertama, MTQ di Kabupaten Gorontalo sukses dilaksanakan, sekarang memacu perubahan RT/RW, APBD, RPJMD serta persiapan pelaksanaan Festival Pesona Danau Limboto ( FPDL)..

“Hari ini kita bahas beberapa point, evaluasi program, saya terus dorong agar supaya pelaksanaan program ini jalan, kemudian rencana program 2025 yang harus dituntaskan,” Kata Nelson usai kegiatan itu.

Lanjut dikatakannya, terkait pemaparan laporan antara oleh konsultan PT. Cipta Ripta Persada tentang Penyusunan Dokumen Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), yang menarik adalah hasil revisi tata ruang yang tengah dilakukan menjadi input bagi Pemkab Gorontalo dalam rangka rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021 -2025.

“Membuat revisi tata ruang yang dibuat oleh Kabupaten Gorontalo disebabkan aspek perkembangan provinsi dan nasional,”pungkasnya. (Wie)

Comment