Sosok Mayat Ditemukan Luka-luka di Kebun Warga

Gorontalopost.id, GORONTALO – Sosok mayat ditemukan dalam kondisi luka-luka di salah satu kebun milik warga di Desa Dutohe Kecamatan Kabila Bone Bolango, Sabtu (11/5/2024).

Korban yang belakangan diketahui bernama Abdulah Husain (74) itu sebelumnya sempat dicari keberadaannya yang sudah tidak kunjung kembali ke rumah dalam beberapa hari.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, korban ditemukan sekitar pukul 21:30 Wita tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa di kebun salah satu warga di Dusun 2 Desa Dutohe, Kecamatan Kabila.

Yang pertama kali menemukan korban tergeletak di kebun warga adalah seorang anak perempuan. Dia melihat ada sosok benda misterius sedang dikerbuni lalat.

Merasa takut, anak perempuan itu memberitahukan kepada temannya dan masyarakat lainnya. Sejumlah masyarakat dan aparat kepolisian dari Polsek Kabila yang sudah mendapat informasi dari aparat desa setempat menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

Setelah evakuasi, kemudian dilakukan pemeriksaan (visum luar). Dari hasil pemeriksaan, ditemukan mata bagian kanan luka, kornea mata pecah, memar bagian pipi sebelah kiri, dan telinga bagian kiri seperti teriris barang tajam.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui apa penyebab korban meninggal dunia.

Sudah ada upaya pihak Kepolisian Polres Kabila untuk mencoba menawarkan keluarga dilakukan autopsi, namun pihak keluarga menolak.

Unit Reskrim akhirnya membuat surat pernyataan penolakan autopsi yang ditandatangani oleh salah satu pihak keluarga. (roy)

Comment