Pemkabgor Komitmen Tingkatkan Kualitas Manajemen Kepegawaian

Gelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi orientasi MOOC P3K

Gorontalopost.id, LIMBOTO  – Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus berkomitmen meningkatkan kualitas manajemen kepegawaian serta melakukan sosialisasi pembelajaran melalui aplikasi Massive Open Online Courses (MOOC) dari LAN. Selasa (22/5) bertempat Goor David Tony Limboto

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, menggaris bawahi bahwa peningkatan manajemen kepegawaian merupakan kunci untuk menciptakan birokrasi yang efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Ini jelas menjadi ajang untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam manajemen kepegawaian, “Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas manajemen kepegawaian demi pelayanan publik yang lebih baik,” jelas Nelson.

Lanjut dikatakan Nelson, dihadapan Plt. kepala BKN RI Haryomo Putranto, para Pimpinan OPD, camat dan kasubag kepegawaian serta 875 P3K Kabupaten Gorontalo, menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam proses seleksi CASN.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan proses seleksi ini secara jujur dan adil, sehingga dapat menghasilkan aparatur sipil negara yang berintegritas dan kompeten,” tandas Nelson. (Wie)

Comment