Hanya Bertahan 6 Bulan, Apa Kabar Pasar Hewan

Mubazir 'Tabiar' Tidak Dikelola Baik

Gorontalopost.id, TILONGKABILA – Apa kabar pasar hewan. Sejak dibangun ditahun 2017,sampai sekarang mubazir tak termanfaatkan. Padahal bangunan itu sudah menghabiskan anggaran Rp 2 Miliar.

Aleg Robby Hunawa saat diwawancarai awak media belum lama ini mengaku perihatin. Sebab akibat tidak dimanfaatkan, lambat laun menyebabkan kondisi bagian bangunan banyak yang rusak karena tidak terpelihara.

Parahnya lagi, setelah usut para usut, pasar yang dibangun pemda didesa Bulotalangi Kecamatan Bulango Timur itu hanya bisa bertahan 6 bulan saja menjadi pasar hewan.

Semestinya kata Robby, pasar hewan harus dikelola baik sebab fasilitas itu sangat dibutuhkan Bonbol demi memaksimalkan kerjasama dengan dinas terkait dalam melakukan pengawasan hewan ternak. Apalagi dimomen menjelang hari raya Qurban. Diharapkan sejatinya pasar hewan bisa dimanfaatkan.

” Sayangnya sejauh ini belum dimanfaatkan maksimal. Saya berharap dikesempatan ini Bupati Merlan Uloli dapat memerintahkan dinas terkaitnya untuk memanfaatkan sebagaimana awal dibangun pasar tersebut sehingga bisa memberi manfaat untuk kepentingan masyarakat dan daerah, ” ujarnya.(csr)

Comment