Momen Iduladha 1445 Hijriah, DAW Salurkan Hewan Kurban

gorontalopost.id – Momentum Iduladha 1445 Hijriah, turut dirayakan jajaran PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW), main dealer seperda Motor Honda wilayah Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Maluku Utara. Hal ini ditandai dengan penyerahan hewan kurban berupa satu ekor sapi untuk Masjid Al Muhajirin Kolongan, dan dua ekor Kambing ke Panti Asuhan As- Shabirin.

Hewan Kurban ini diserahkan oleh perwakilan Management dan Karyawan DAW pada Jumat (14/6). Turut merayakan Iduladha merupakan bentuk komitmen PT DAW sejak berdiri pada tahun 2008, yang tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan Sepeda Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Human Resources&General Affair (HR&GA) Sub. Division. Head PT DAW, Menurut Iwan Trisula, mengatakan, penyerahan hewan qurban untuk masjid dan panti asuhan, sekaligus sebagai bentuk silahturahmi DAW kepada masyarakat yang ada sekitar perusahaan, termasuk sebagai wujud komitmen dari DAW untuk selalu hadir, dekat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan momentum Iduladha ini dapat menumbuhkan keikhlasan dalam berkurban dan semangat dalam beribadah”, ujar Iwan. (tro)

Comment