#Cari_Aman, DAW Konsisten Edukasi Pelajar Tentang Keselamatan Berkendera

gorontalopost.id – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara kontinyu mengkampanyekan Keselamatan Berkendara kepada masyarakat baik yang ada di Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Maluku Utara. Sejak Januari hingga Mei 2024 ini DAW, telah melaksanakan edukasi Safety Riding di delapan sekolah yang diikuti oleh 601 peserta. Tidak hanya itu, DAW juga memberikan edukasi Keselamatan berkendara kepada mahasiswa, komunitas Honda, pengguna Sepeda Motor Honda dan karyawan atau pekerja swasta serta pemerintahan.

Para peserta mendapatkan pembelajaran teknik dasar pengguna sepeda motor seperti memprediksi bahaya di jalan raya. Selain teknik berkendara, para peserta juga diedukasi mengenai penggunaan riding gear yang tepat saat berkendara dan juga bagaimana berkendara aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, peserta juga dikenalkan dengan tagline atau slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, dimana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle.

Instruktur Safety Riding Honda DAW, Agnessya Mapalie mengatakan Honda berupaya untuk terus menjaga komitmen dan konsistensinya dalam mengampanyekan keselamatan berkendara. “Sebagai satu bentuk Sinergi Bagi Negeri kami berharap melalui edukasi ini dapat menciptakan generasi muda #Cari_Aman yang peduli dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama ketika berkendara dan saat di jalan raya,”ujar Agnes. (tro)

Comment