Ismail Senang Bisa Berbagi dengan Yatim Piatu

Gorontalopost.id, GORONTALO – Penjabat (Pj) Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid mengaku senang bisa berbagi dengan anak yatim dan piatu yang diselenggarakan di Masjid Hunto, Kelurahan Biawu, Kecamatan Kota Selatan, Selasa (18/6/2024).

“Saya sangat senang bisa bersama-sama dengan anak yatim dan piatu. Apalagi, bisa berbagi dengan mereka,” kata Ismail ketika memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Menurutnya, penyaluran bantuan untuk anak yatim dan piatu banyak manfaatnya. Betapa tidak, kata Ismail, selain bisa membantu anak yatim dan piatu, juga bisa bisa merekatkan silaturahmi.

“Saya ucapkan terima kasih atas terselenggarakannya giat ini. Senang bisa berkumpul dengan anak-anak yang penuh berkah, semoga kita bisa ditempatkan bersama mereka nanti di akhirat kelak,” ucap Ismail.

Ismail juga berterima kasih atas doa untuk Kota Gorontalo kedepan oleh anak-anak yatim piatu. Besar harapan mantan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapppeda) itu, setelah di doakan, Kota Gorontalo akan semakin makmur.

“Terima kasih atas doanya untuk Kota Gorontalo semakin makmur, semoga adik-adik semua diberikan kekuatan dan kesehatan. Amin,” ucap Ismail

Dalam kesempatan itu, Ismail yang belum lama dilantik sebagai Pj Wali Kota Gorontalo itu, juga menyampaikan rencana pemeritah kedepan sembari menunggu pemimpin selanjutnya, yakni akan menata Kota Gorontalo ke arah yang lebih baik, khususnya kebersihan Sebab, menurut Ismail, Kota Gorontalo adalah cerminan Provinsi Gorontalo.

“Mari sama-sama menata kota ini ke arah yang lebih baik, kebersihannya mari jaga sama sama, Kota Gorontalo itu Cerminan dan kalau nyaman dan asri, akan banyak yang berkunjung,” kunci Ismail menutup¬†sambutannya.(rwf)

Comment