Pengendara Motor Hilang Tercebur di Jalan Putus Monano

Gorontalopost.id, GORONTALO – Peristiwa jalan putus di sekitar Jembatan Desa Monano, Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango memakan korban jiwa.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang identitasnya belum diketahui dinyatakan hilang akibat tercebur di jalan amblas tersebut hingga terseret arus sungai Monano.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo Heriyanto, S.Adm. mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah melakukan Operasi SAR H.1 atas kejadian seorang pria pengendara sepeda motor tercebur dan terseret arus di Sungai Monano saat melintas di jalan putus sekitar jembatan Desa Monano, Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango.

“Insiden hanyutnya pengendara motor itu terjadi Sabtu, (22/6/2024) sekitar Pukul 01..30 wita. Petugas Komunikasi menerima Informasi dari Ibu Ningsih BPBD Bonebolango.

Dimana ada warga yang melihat ada pengendara motor terjatuh di jalan putus tersebut hingga tercebur ke sungai dan belum ditemukan,”ungkap Heriyanto sembari menambahkan, pihaknya teleh menerjunkan tim gabungan yang terdiri dari Rescue KPP Gorontalo, 12 Orang, BPBD Bone Bolango 6 Orang, Babinsa Bonebolango 1 Orang dan dibantu Masyarakat setempat. (roy)

Comment