Motor Korban Tercebur di Sungai Monano Ditemukan

Gorontalopost.id, GORONTAL – Jejak hilangnya Maskun Mantu (38) warga Desa Ilomata, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango yang jatuh tercebur di jalan amblas Desa Monano secara perlahan mulai nampak. Menyusul ditemukannya sepeda motor milik korban di Muara Pantai Monano, Senin (24/6).

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, motor tersebut ditemukan salah seorang warga di sekitar muara pantai Monano sekitar pukul 14.00 Wita. Awalnya warga tersebut melihat ada sosok benda berwarna hitam di tepi muara pantai Monano.

Setelah dikroscek ternyata sebuah sepeda motor yang sudah rusak parah. Bagian sadel, batok, lampu depan dan belakang dari motor itu sudah tidak ada lagi. Yang tertinggal hanyalah kunci motor masih terpasang dengan posisi On di rumah kunci motor tersebut.

Hal ini langsung menggemparkan warga setempat dan langsung melaporkannya kepada kepada pihak terakit seperti BPBD dan Basarnas, serta pihak kepolisian. Dengan gotong royong, warga mengangkat motor tersebut hingga ke daratan untuk dilakukan identifikasi apakah motor tersebut benar-benar milik korban.

Pihak keluarga yang melihat sepeda motor itu langsung histeris, terlebih melihat kunci motor masih terpasang di sepeda motor. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo Heriyanto, S.Adm. mengungkapkan, setelah mendapat informasi tersebut pihaknya sekitar pukul 14.28 Wita yakni tim B dan C menuju ke lokasi penemuan motor korban.

“Ya, sekitar pukul 15.39 Wita tim sar gabungan melakukan penyelaman untuk mencari keberadaan korban di sekitar penemuan motor. Semoga korban masih bisa ditemukan. Kami mohon bantuan semua pihak untuk segera menginformasikan kepada kami jika menemukan ada jejak- jejak atau tanda apapun itu yang berhubungan dengan korban seperti pakaian atau serpihan sepeda motor tersebut yang terpisah,”tandas Heriyanto.

Sementara itu Fita istri korban mengaku bahwa dirinnya hingga saat ini ikut bersama warga untuk mencari keberadaan korban. “Kami terus mendoakan agar korban masih bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan tak kurang satu apapun,”harap Fita. (roy)

Comment