Cegah Kriminalitas, Tempat Kumpul Warga Dirazia

Gorontalopost.id, GORONTALO – Guna mencegah berbagai gangguan Kamtibmas. Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo menggelar patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Petugas mendatangi warga yang sedang berkumpul hingga larut malam, Rabu (26/06/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Kaharudin melakukan patroli di wilayah kecamatan limboto dan mendapati warga yang sedang berkumpul sambil ngobrol di gajebo serta mendatangi warga yang sedang berkumpul di depan warung yang sudah tertutup diwilayah Kelurahan Kayubulan dan kelurahan hutuo Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Dilokasi yang didatangi, petugas menyampaikan himbuan kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“Kami imbau warga untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas terlebih yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan lingkungan sekitar,”ujar Bripka Kaharudin.

Sedangkan warga yang berkumpul hingga larut malam, petugas mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing. Melalui kegiatan ini, pihak Polsek berharap dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga diwilayah Kecamatan Limboto khususnya pada malam hari.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Limboto ” harapnya. (roy)

Comment