36 Personel Polresta Gorontalo Kota Naik Pangkat

Gorontalopost.id, GORONTALO – Kurang lebih ada 36 personel Polresta Gorontalo Kota, naik pangkat terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Juli 2024.

Data yang dirangkum Gorontalo Post, personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari, pangkat Ipda Ke Iptu 2 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 11 personel, Bripka ke Aipda 2 personel, Briptu Ke Brigpol 19 personel dan Bripda Ke Briptu 2 Personel.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K,M.H mengatakan, selamat bagi para personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Tentunya dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan agar bisa memberikan kebahagiaan bagi personel itu sendiri, keluarga dan juga institusi.

Tak hanya itu saja, dengan kenaikan pangkat ini pula, diharapkan agar bisa lebih meningkatkan semangat dalam bekerja kedepannya.

“Kanaikan pangkat ini bukan hanya sekedar gagah-gagahan saja, akan tetapi yang perlu kita sadari serta ingat bersama, pertama-tama kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan yang kedua melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena kedepannya seiring dengan pangkat yang meningkat, tugas dan tantangan akan semakin berat,” ungkapnya saat pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024, bertempat di Lapangan Apel Polresta Gorontalo Kota, Minggu (30/6).

Lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, diharapkan pula agar upacara Korps kenaikan pangkat, dapat memicu semangat bagi personel lainnya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jangan buat pelanggaran atau hal-hal negative, yang dapat membuat pangkat tertunda,” pungkasnya. (kif)

Comment