Bupati : Polri Garda Terdepan, Untuk Negara dan Daerah Berkembang Baik

Gorontalopost.id, LIMBOTO — Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat membantu keberlangsungan ketertiban dan keamanan hidup bagi semua warga negara.

”Polisi menjadi garda terdepan sehingga Negara dan daerah berkembang baik dan kehadiran Polisi Republik Indonesia (POLRI) di Negara sampai ke daerah memberikan kenyamanan ketertiban dan keamanan bagi semua warga negara,” ungkap Nelson saat merayakan HUT Bhayangkara ke 78, di gedung Kasmat Lahay, senin (1/7).

Ia menegaskan, Pembangunan, Pemerintahan dan Pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Bupati Nelson juga menyampaikan,apresiasi dan terima kasih atas kolaborasi selama ini, antara Pemerintah daerah dan Polri dan mudah-mudahan ini terus menerus yang kita lakukan, apalagi kata Nelson, tahun ini akan ada penyelenggaraan pilkada serentak yang butuh perlindungan ketertiban demi suksesnya pesta demokrasi.

“Mohon dukungan dari seluruh masyarakat terhadap berbagai kegiatan kepolisian di daerah ini,Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,semoga Polisi lebih professional dan lebih dekat dengan Masyarakat.”harap Nelson. (Wie)

Comment