DAW Kenalkan All New Honda BeAT

Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

Gorontalopost.id, MANADO – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal bulan Juni yang lalu, kini PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan kepada masyarakat Sulawesi Utara, All New Honda BeAT series terbaru melalui sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari.

Mengambil Lokasi di Jembatan Megamas pada Sabtu (6/7), acara ini dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti Line Dance, Dance Competition dan Band Competition. Bagi Masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda dengan promo menarik serta promo servis dan parts Honda, segera datang ke booth penjualan dan servis yang ada di area kegiatan. Tidak hanya itu, bagi anda yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor Honda dapat mengunjungi area Riding Test.

Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Menemani perubahan tampilan sepeda motor, AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

All New Honda BeAT series dibekali dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street.

Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

Marketing Division Head PT. DAW, Jemmy Febrianto mengatakan, Honda BeAT series masih menjadi primadona dimana penerimaan masyarakat terhadap Honda BeAT ini sangat baik. Hal inilah yang membuat Honda terus berupaya untuk menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Masyarakat Sulawesi Utara yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas. Kami berharap dapat terus berinovasi serta memberikan layanan yang berkualitas,” ujar Jemmy. (tro)

Comment