Tahun Baru Islam Momentum Kebangkitan

Buatkan Doa Awal Tahun Sekaligus Sambut Jamaah Haji

Gorontalopost.id, LIMBOTO — Tahun baru Islam 1446 Hijriah merupakan momentum kebangkitan kita semua dalam segala sisi. Tahun baru Islam momentum untuk maju dan berkembang, keinginan kita semua untuk menuju kemajuan dan perkembangan dalam pembangunan.

Ini dikatakan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, saat memberikan sambutan pada doa menyambut tahun baru Islam, yang dirangkaikan dengan doa untuk Gorontalo sekakigus penerimaan jamaah Haji Kabupaten Gorontalo Kloter 12 dan 14, sabtu (6/7/2024).

Bupati Nelson mengatakan, tahun baru Islam, tentu setiap muslim harus ada keinginan untuk selalu maju dan berkembang. Karena itu, kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Gorontalo agar senantiasa menjadikan pelayanan 1 Muharam tahun baru Islam 1446 Hijriah, menjadi ajang hijrah untuk memperbaiki diri.

Terkait Doa Untuk Gorontalo, ini untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT demi keberlangsungan pemerintahan dan pembangunan di daerah Gorontalo yang aman, tenteram, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita juga berdoa agar Gorontalo terhindar dari berbagai bencana, apalagi, tahun ini pelaksanaan pilkada serentak, sehingga kita berharap pesta demokrasi ini berjalan aman,” harap Nelson.

Terakhir, Bupati dua periode ini mengatakan, hari ini juga pemerintah Kabupaten Gorontalo Menyambut kembali jamaah haji. “Alhamdulillah sudah tiba dengan selamat di Gorontalo dan berkumpul dengan keluarga. Selamat bergabung kembali dengan rakyat Gorontalo dan semoga imbas dari Ibadah haji mabrur dapat meningkatkan iman kepada SWT untuk kita semua,” tandasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pelataran Taman Daerah Khusus Isimu (DKI), Kecamatan Tibawa dan juga dihadiri oleh Para asisten, Pimpinan OPD dan Undangan lainnya. (Wie)

Comment