Aleg Minta Pelayanan Lebih Maksimal

MODELOMO,GP – Aleg DPRD Boalemo, Yeni Manopo meminta kepada pemerintah daerah agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dikatakan Srikandi PDI Perjuangan ini, untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, maka pemerintah daerah harus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kinerjanya dan melakukan berbagai upaya atau inovasi yang lebih baik.

“Tahun ini kami berharap agar pemerintahan Damai, dapat memberikan pelayanan yang maksimal, khususnya lagi dari masing-masing OPD, dan melakukan yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya,” terangnya. Lanjut kata Aleg dari daerah pemilihan (Dapil) Paguyaman Cs ini, kinerja yang baik atau berbagai capaian yang dihasilkan oleh pemerintah daerah, kiranya dapat dipertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi. Apabila ada yang kurang, maka diharapkan agar bisa diperbaiki.

Tentunya hal ini akan dikawal oleh para wakil rakyat termasuk dirinya. “Kami sejauh ini terus melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah dan kami harapkan agar kiranya pelayanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan. Hal ini tidak lain agar dapat terjadi peningkatan kesejahteraan terhadap masyarakat dan pembangunan di daerah bisa lebih baik dan memberikan manfaat,” pungkasnya. (kif)

Comment