BKKBN Selaraskan Program Bersama Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo

gorontalopost.id- Kator Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Gorontalo, saat ini gencar mensosialisasikan Program Sekolah Lansia. Hal ini terungkap saat Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo, Hartati Suleman, bersama jajarannya menemui Ketua Tim Penggerak Provinsi Gorontalo Fima Agustina, di Aula Rudis Gubernur, Rabu (12/7/2023).

“Pada pertemuan tadi, banyak yang kami telah bahas, yakni berkaitan dengan program-program BKKBN Provinsi Gorontalo, dan juga mengundang ibu Ketua Pengerak PKK untuk bisa memberikan materi pada kegiatan launching program Sekolah Lansia yang akan dilaksanakan di Telaga nanti,” ungkap Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Gorontalo, Hartati Suleman.

Kaper BKKBN Provinsi Gorontalo menambahkan, tidak hanya launching tapi pada kegiatan tersebut juga ada beberapa target yang harus dicapai. Yang mana pendidikan Lansia berlangsung selama Enam bulan.

Di tempat yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Fima Agustina mengapresiasi program-program yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Gorontalo. Untuk itu, pihaknya mendukung penuh program BKKBN.

“Jadi kita mendengarkan apa-apa program BKKBN, dan tentu saja program BKKBN yang sudah saya dengarkan tadi sangat luar biasa, ternyata benar-benar masalah keluarga, ketahanan keluarga, kekuatan keluarga yang berdaya, yang bisa meningkat dalam semua sisi kehidupannya, itu diperhatikan oleh BKKBN,” Kata Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo

Selain itu, segala program BKKBN menurutnya sudah sesuai dengan apa, yang dibutuhkan masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Gorontalo. Sehingganya ini, menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Gorontalo. (Tr-76)

Comment