Kebakaran di Jln Agus Salim, Rumah Makan dan Toko Gorden Ludes

gorontalopost.id – Kebakaran hebat terjadi di Jln. HB Jassin, eks Agus Salim, Kelurahan Dulalowo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Ahad (17/9) malam. Dua bangunan berdempatan di kawasan itu, ludes dilalap si jago merah. Dua bangunan itu yakni sebuah toko gorden, dan rumah makan. Informasi yang diperoleh koran ini, menyebutkan kebakaran terjadi sekira pukul 21.25 Wita. Warga yang melihat kepulan asap dan api sudah mulai membesar dari dua tempat usaha itu.

Kondisi bangunan berdempetan dan material di dalamnya seperti kain gorden membuat api makin cepat membesar. Warga yang melihat, beruapaya melakukan pertolongan ala kadarnya, dan menghubungi pemadam kebakaran. Salah satu kawasan paling sibuk di Kota Gorontalo ini pun macet total. Apalagi saat api mulai membumbung tinggi, warga lainya justeru memadati lokasi, tak hanya mengakibatkan kemacetan, pemadam kebakaran juga kesulitan mendekat di lokasi kebakaran.

Saat ini, peristiwa tersebut tengah ditangani oleh Pemadam Kebakaran (Damkar) Provinsi dan Kota Gorontalo. Pantauan awak media, Damkar Provinsi dan Kota Gorontalo terus mendatangkan mobil Damkar. Tujuh unit Dampar termasuk mobil watecanon milik polisi diarahkan untuk membantu memadamkan api. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran terjadi, termasuk jumlah kerugian akibat musibah itu. Petugas Damkar berhasil menjinakan api beberapa saat kemudian. (tro)

Comment