Kota Gorontalo Dilanda Banjir

Dekot Imbau Masyarakat Waspada

Gorontalopost.id, GORONTALO – Hujan deras yang mengguyur Provinsi Gorontalo, khususnya Kota Gorontalo membuat sejumlah titik di Kota Gorontalo tergenang air, bahkan dinformasikan ada beberapa bangunan baik tokoh maupun kantor rusak.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dekot, Hardi Sidiki mengatakan turut prihatin apa yang sedang terjadi. Dan menghimbau masyarakat untuk bisa berhati-hati dan waspada terhadap banjir.

“Kita tidak akan tau kapan bencana datang, tapi kita perlu hati-hati apalagi saat ini curah hujan akhir-akhir lagi tinggi. Dan saya berharap masyarakat bisa waspada,” kata Hardi Sidiki.

Selain itu, Legislator Partai Golkar itu mendorong agar lebih tanggap bencana dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Dan mengajak masyarakat Kota Gorontalo berperan aktif dalam menjaga ekosistem lingkungan supaya banjir dapat dikendalikan.

“Jadi sangat perlu kesadaran dan peran aktif masyarakat untuk bersama bahu membahu mengatasi masalah banjir ini,” pungkas Hardi (Tr-76)

Comment