Dekot Kembali Soroti Kinerja PUPR

Sentil Pekerjaan Revitalisasi Panjaitan Tak Kunjung Selesai

Gorontalopost.id, GORONTALO – Proyek Jalan Nani Wartabone (Jalan Eks Panjaitan) yang menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari Bulan Desember ditargetkan selesai, namun hingga saat ini belum juga rampung.

Hal ini ditanyakan langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dekot, Sucipto Kadir kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) saat rapat Panitia Khusus (Pansus) yang membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Tahun Anggaran 2023.

“Pada rapat ini, saya ingin menanyakan soal Jalan Eks Panjaitan, karena sudah beberapa kali dijanjikan, akan selesai di bulan ini, selesai di bulan ini. Namun hasilnya tetap sama saja. Nah hari ini, saya minta ketegasan dari pihak PUPR kapan pekerjaan proyek jalan Eks Panjaitan itu selesai seratus persen,” kata Sucipto.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo, Rifadly Bahsoan mengungkapkan, untuk penyelesaian Jalan Eks Panjaitan akan ditargetkan selesai pada akhir Bulan Maret Tahun 2024.

“Kami selalu berharap selalu ada kontrol dari pihak legislatif supaya kami bekerja sesuai yang diinginkan. Memang kami berharap ini juga akan selesai, semua hal-hal yang terjadi di luar dari tujuan kita. Tetapi kita punya target, Pak. Kita berharap 31 Maret ini bisa selesai,” jelas Rifadly (Tr-76)

Comment