Hardi Apresiasi Kinerja Pemkot Raih WTP 10 Kali Berturut-turut

Gorontalopost.id, GORONTALO – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo kembali berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke 10 kalinya secara beruntun.

Hal inipun turut mendapatkan apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dekot Gorontalo, Hardi Sidiki.

Hardi mengatakan bahwa prestasi 10 kali berturut-turut meraih Opini WTP merupakan kerjasama antar semua stakeholder yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Ini merupakan wujud keseriusan Pemkot dalam menjalankan roda Pemerintahan sebagaimana semestinya. hal ini juga kewajiban Eksekutif sebagai Pelaksana kebijakan,” jelas Hardi Sidiki

Ditempat yang sama Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Nur Rahman Monoarfa mengatakan bahwa raihan WTP yang kesepuluh kali Pemkot, bisa menjadi motivasi bagi seluruh aparatur pemerintah Kota Gorontalo untuk lebih sungguh-sungguh bekerja, terutama dalam menjalankan program.

“Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bukan hanya penghargaan akan tetapi menjadi suatu beban berat bagi pemerintah untuk bisa mempertahankan, bahkan bisa lebih dari yang sekarang, dan ini menjadi Pr kita selanjutnya,” pungkas Sekwan (Tr-76)

Comment