Momentum Idul Adha 2024, Aston Gorontalo Berbagai Daging Kurban Kepada Masyarakat dan Anak Panti

Gorontalopost.id, GORONTALO – Sebagai bagian dari semangat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Aston Gorontalo Hotel dan Vilas turut membagikan daging hewan qurban kepada masyarakat dan panti asuhan di kecamatan Dungingi.

Kegiatan ini bertema “Membangun Harmoni dan Keselarasan untuk Momen Kebaikan.” Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara hotel dengan masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan amal yang penuh makna.

Human Resources Manager Aston Gorontalo, Rahmad Hidayat Latif, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

“Kami percaya bahwa momen Idul Adha adalah waktu yang tepat untuk berbagi dan memberikan dampak positif bagi sesama. Melalui tema ‘Membangun Harmoni dan Keselarasan untuk Momen Kebaikan’, kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh kebaikan,” ujarnya.

Selain itu, acara ini mendapat sambutan hangat dari warga sekitar yang merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Aston Gorontalo yang setiap tahunnya rutin membuat kegiatan berbagi hewan kurban salah satunya dan memberikan perhatian lebih kepada kami warga sekitar. Kegiatan seperti ini sangat berarti bagi kami, terutama di tengah kondisi ekonomi yang cukup menantang saat ini,” kata Ana, salah satu warga penerima bantuan.

Terakhir Aston Gorontalo berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Dengan mengadakan kegiatan seperti ini, Aston Gorontalo berharap dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar dan menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan momen-momen kebaikan di hari-hari besar keagamaan. (Tr-76)

Comment