Kecelakaan Maut, Satu Pemotor Tewas

Diduga Tabrak Pikup Berbelok ke Arah GORR Tapa

Gorontalopost.id, GORONTALO – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) maut terjadi di simpang tiga antara Jalan Huduito, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango dan Gorontalo Outering Road (GORR).

Seorang pengendara sepeda motor RSR (17) harus meregang nyawa diduga akibat menabrak mobil pikup Selasa (25/06) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun Gorontalo Post, insiden Lakalantas itu berawal dari kendaraan roda empat yang dikemudikan MI (34), warga Desa Tupa, Kecamatan Bulango Utara, Bone Bolango, melaju dari arah bundara Tapa, menuju simpang tiga jalan GORR.

Sementara, dari arah berlawanan, kendaraan roda dua yang dikendarai oleh RSR, hilang kendali usai melihat mobil Pick-up milik MI di depannya tiba-tiba berbelok arah ke arah barat GORR.

Akibatnya, tabrakan pun tidak dapat dapat dihindari. Pengendara motor terpental hingga beberapa meter hingga membentur meja lapak jualan pop ice milik warga setempat.

Darah segarpun keluar dari bagian kepala korban hingga membuat pria warga Desa Popodu, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menghampiri korban, namun ternyata korban sudah tidak bernyawa. Warga akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Tapa.

Kapolsek Tapa, Iptu Hartoyo saat dikonfirmasi Gorontalo Post membenarkan kejadian tersebut. “Ya, ketika mendapati laporan ini, kami dari Polsek Tapa langsung turun ke TKP, guna melakukan pengamanan lebih awal lokasi kejadian, sekaligus mengambil keterangan saksi-saksi,” kata Iptu Hartoyo.

Selanjutnya sesaat kemudian, tim dari unit laka lantas Polres Bone Bolango, tiba dan langsung melakukan Olah TKP guna memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.

“Untuk barang bukti, sudah dibawa langsung oleh unit Laka Lantas Polres Bone Bolango, guna proses lebih lanjut. Sementara korban kecelakaan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk proses identifikasi lebih lanjut,” pungkas Hartoyo. (roy/tha)

Comment