Deddy Kadullah Dilantik Pj Sekda, Ismail: Teruskan Pekerjaan yang Telah Dirintis

Gorontalopost.id, GORONTALO – Deddy Kadullah resmi dilantik sebagai penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Pj) Kota Gorontalo.

Deddy yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kota Gorontalo itu, dilantik oleh Pj Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid, Selasa (3/6/2024) di Bandayao Lo Yiladia (BLY).

Diangkatnya Deddy Kadullah sebagai Pj Sekda Kota Gorontalo dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda pasca ditinggalkan Ismail Madjid yang dikukuhkan sebagai Pj Wali Kota Gorontalo pada awal Juni yang lalu.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo saya mengucapkan selamat kepada Pak Deddy,” kata Ismail usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo itu.

Ismail berharap, Deddy yang telah dilantik sebagai Pj Sekda Kota Gorontalo dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan.

Diharapkannya pula, Deddy Kadullah yang merupakan alumnus lembaga administrasi negara (LAN) dapat meneruskan pekerjaan-pekerjaan dan hal-hal baik yang telah dirintis.

“Sehingga, kesinambungan terhadap program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus berlanjut,” pesan Ismail.

Masih kata Ismail, ada beberapa agenda pekerjaan yang menjadi fokus untuk segera diselesaikan.

Yaitu, terkait pelaksanaan Pilkada serentak, penanganan stunting, dan pembahasan APBD perubahan tahun anggaran 2024 dan APBD tahun anggaran 2025.

“Disamping itu, hal yang juga menuntut keseriusan kita semua adalah terkait kewajiban menyampaikan laporan kepada Menteri Dalam Negeri,” tandas Ismail.(rwf)

Comment