HUT Bhayangkara ke 78, Kapolda Ingatkan Tanggung Jawab Moral Polri

Gorontalopost.id, GORONTALO – Kapolda Irjen Pol Pudji menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, orang nomor satu di Institusi Tribrata Goorntalo ini juga mengingatkan tentang tanggung jawab moral dan profesional setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.

Hal ini disampaikan Kapolda saat upacara Hari Bhangkara Ke-78 yang di laksanakan di lapangan Tribrata SPN Batudaa Senin (01/07/2024).

Dalam peringatan hari Bhayangkara tersebut di Pimpin oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi MH. Upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini di hadiri oleh TNI/Polri, Forkopimda serta seluruh Stakeholder yang ada di Provinsi Gorontalo.

Pada momen tersebut, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan pengorbanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Gorontalo.

” Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen refleksi bagi seluruh anggota Polri. Dan untuk jajaran agar merenungkan kembali makna pengabdian dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia juga berharap, dengan semangat baru, Polri dapat semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,”tandasnya. (roy)

Comment