Seorang Pria Tanpa Identitas Tenggelam Saat Memancing

Gorontalopost.id, LIMBOTO — Salah seorang pria yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya diduga terbawa arus saat memancing Di Desa Tabumela Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, tepatnya tak jauh dari lokasi pintu Air 3 Dusun 4 Desa Tabumela.

Dari informasi yang diperoleh, sekitar pukul 16.00 wita memang ada sejumlah warga yang sering memancing di lokasi tersebut, salah satunya adalah pria tersebut, namun diyakini warga pria tersebut bukan warga sekitar.

”Kami juga tidak tahu sapa dia itu, kami tidak kenal,” ungkap Sapri salah seorang warga setempat. Ia mengaku korban berdekatan dengan warga bernama Rensi dan Rensi inilah yang berusaha menolongnya tetapi akibat arus yang deras membuat upaya pertolongannya gagal.

”Dia tadi ba pegang pa te Rensi, mo pindah tempat ke sebelah cuma mungkin karena arus yang cukup deras, membuat korban terbawa arus dan tidak bisa terselamatkan,” ungkap Sapri.

Sementara itu Jelis U Ilahude salah seorang potensi SAR yang terlibat dalam pencarian korban mengaku saat ini masih sementara berusaha mencari korban.

”Siapa namanya juga belum diketahui, karena memang tidak membawa identitas dan tidak ada warga setempat yang mengenal korban,” jelas Jelis.

Ia menambahkan saat ini timnya dan basarnas juga unsur TNI/Polri masih terus berupaya mencari korban dan juga mencari informasi tentang identitas korban. ”Kami masih terus melakukan upaya pencarian dan berharap mendapatkan hasil terbaik,” ungkapnya. (Wie)

Comment