Kemenkeu Beri Penghargaan untuk Boalemo

BOALEMO-GP – Pemda Boalemo kembali mendapatkan prestasi. Kali ini prestasi tersebut berupa penghargaan yang diberikan oleh Kementrian Keuangan RI untuk pemerintah daerah. Dikatakan Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si, tahun ini pemerintah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI dalam hal ini Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), yang diketuai oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, S.Pd, MM.

“Penghargaan ini diberikan karena selama setahun, Boalemo bisa menekan inflasi dibandingkan dengan kabupaten kota lainnya. Tentu ini merupakan prestasi bagi Sekretaris Daerah bersama tim yang tergabung dalam TPID,” kata Plt Bupati Anas Jusuf.

Ditambahkan pula, persoalan inflasi ini terjadi gejolak ekonomi yang cukup besar, namun dengan kiat-kiat yang dilakukan oleh TPID Boalemo, maka hal tersebut bisa dikendalikan dengan baik. Prestasi yang didapatkan ini kata Plt Bupati Anas Jusuf, kiranya bisa kembali dipertahankan, bila perlu terus ditingkatkan.

“Saya mengucapkan banyak selamat atas prestasi yang diraih ini. Saya pun berharap agar bisa dipertahankan serta ditingkatkan. Tak hanya untuk TPID saja, akan tetapi untuk semua prestasi yang pernah diraih sebelumnya, diharapkan bisa diraih lagi di tahun ini. Sekali lagi, terima kasih kepada semua pihak yang telah berusaha dan bekerja keras untuk mencapai hasil yang luar biasa ini,” pangkasnya.(kif)

Comment