Perda Bisa jadi Acuan Tambah PAD, Dimaksimalkan dengan Baik Oleh Pemkot

Gorontalopost.id – Masih rendahnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dilakukan oleh pemerintah Kota Gorontalo, tentunya membuat ketua fraksi PDI-P DPRD Kota Gorontalo menuntut keseriuasan dari DPRD Kota Gorontalo untuk terus memacu kinerjanya dalam mendapatkan PAD.

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo mengatakan bahwa, DPRD Kota Gorontalo sudah sangat serius mendorong pemerintah untuk meningkatkan PAD, dan salah satu solusi yang ditawarkan oleh DPRD Kota Gorontalo adalah pemerintah harus bisa memanfaatkan Peraturan Daerah (Perda) yang sudah ditetapkan.

“Banyak Perda yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan PAD, dan itu membutuhkan keseriusan dari pemerintah kota Gorontalo,” ungkap Ariston Tilameo.

Aleg dari Daerah Pemilihan Kecamatan Kota Selatan – Hulonthalangi ini menambahkan bahwa, kalau Perda dimanfaatkan dengan baik, maka tentunya pemerintah akan sangat mudah meningkatkan PAD tersebut, karena PAD pada ujung-ujungnya akan dikembalikan juga untuk kepentingan dari masyarakat kota Gorontalo.

“PAD nantinya akan dikembalikan dalam bentuk program, dan semuanya untuk masyarakat kota Gorontalo,” pungkasnya. (wan)

Comment