Pencarian Ditutup, Korban Ketiga Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Gorontalopost.id – Berkat kerja keras Tim SAR Gabungan dalam melakukan pencarian terhadap korban yang ketiga hingga malam hari akhirnya membuahkan hasil.

Adalah Rifan Lasole (16) warga Desa Poduoma, Kec. Suwawa Timur Kab.Bone Bolango itu berhasil ditemukan. Sayangnya saat ditemukan kondisi korban sudah tak bernyawa lagi.

“Ya, korban ditemukan sekitar pukul 22.00 Wita. Posisi korban berada di kedalaman tiga meter dengan cara dilakukan penyelaman, jarak 15 meter arah selatan dari Lokasi Kejadian Perkara (LKP), ” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan I Made Junetra kepada Gorontalo Post, semalam. Proses pencarian terhadap korban diakui I Made dilakukan sangat hati-hati. Pasalnya titik lokasi yang menjadi penyebab hilagnya korban cukup berbahaya karena merupakan pertemuan arus air. Untung saja, petugas SAR yang diturunkan melakukan penyelaman sudah profesional.

Selanjutnya korban dievakuasi dan serahkan ke pihak keluarga. Sebelumnya jelas I Made. Tim Rescue Kansar Gorontalo bergerak menuju ke LKP menggunakan Truck personel, dan membawa peralatan. (Roy)

Comment